Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Tuesday, April 30, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Nonton Film Horor Incantation bisa Kena Kutukan? Ini Faktanya

Adegan di film IncantantionAdegan di film Incantantion

Topcareer.id – Baru-baru ini, ranah streaming tengah diramaikan oleh kehadiran film horor asal Taiwan, Incantation.

Selain berhasil menjadi film horor Taiwan terlaris sepanjang masa, film yang konon terinspirasi dari kisah nyata ini juga punya segudang kengerian yang bisa membuat bulu kudukmu merinding, bahkan sampai kepikiran hingga tak bisa tidur.

Incantation bercerita mengenai seorang ibu yang merasa jika dirinya terkena kutukan setelah melakukan hal yang melanggar batas di sebuah lokasi spiritual. Tak hanya dirinya, kutukan tersebut pun ternyata berdampak ke orang-orang di sekitarnya.

Nah, ngomong-ngomong soal ini, apakah kamu termasuk yang merasa was-was usai menyaksikan film horor Incantation?

Hmm, wajar saja sih. Ancaman yang muncul di adegan akhir filmnya memang terasa real. Apalagi kalau kamu sudah terlanjur mengikuti filmnya dari awal dengan sungguh-sungguh. Termasuk menghapalkan mantra dan simbol yang bolak balik disuguhkan ke layar.

Baca juga: Wawancara Pelaku Klitih, Ternyata Ini Tujuan Mereka Menyakiti Orang di Jalan

Namun, untungnya, meski cukup menakutkan, baik patung, gerakan tangan, nyanyian, simbol dan segala sesuatu yang menyeramkan dalam film itu, hanyalah fiktif.

Hal tersebut diungkap oleh sang sutradara yang juga turut menggarap naskahnya, Kevin Ko, seperti dikutip dari laman Girl Style.

Kevin Ko menambahkan, sebagian besar dari biaya produksi memang dihabiskannya untuk membangun set, alat peraga, hingga patung besar. Itu kenapa semuanya nampak begitu meyakinkan, dan tentunya menakutkan.

Nah, setelah mendengarkan penjelasan di atas, sudah mulai hilang kan rasa was-wasnya? Buat yang belum nonton, silahkan kunjungi Netflix sekarang untuk meeasakan pengalaman yang mendebarkan.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply