real
        time web analytics

Info

Asupan Sehat Ala Nutritionist Keluarga Kadarshian


TOPCAREER.ID – Sebagai nutritionist atau ahli gizi harus tahu makanan yang tepat dikonsumsi untuk kesehatan setiap orang, pun termasuk pada seorang artis. Nutritionist keluarga Kim Kadarshian, Philip Goglia membeberkan makanan yang biasa direkomendasikannya demi kesehatan para selebriti kelas dunia ini. 

Menurut Goglia, memang benar bahwa makan ikan dan daging tanpa lemak untuk makan malam setiap hari itu tentu saja sehat, tetapi juga bisa membosankan.

“Ikan berlemak ketika dikonsumsi pada malam hari menyebabkan tidur nyenyak, membantu Anda melepaskan hormon pertumbuhan; ini adalah waktu yang tepat anti-inflamasi. Jadi memiliki semua manfaat luar biasa ini untuk mempromosikan pemanfaatan lemak saat Anda tidur,” kata pendiri Performance Fitness Concepts ini dalam laman People.com.

“Tapi setelah beberapa saat kamu melihat ikan, kamu hanya ingin muntah. Saya tidak bisa berurusan dengan ini.”

Itulah sebabnya Goglia merekomendasikan untuk bereksperimen dengan campuran berbagai gula dan rempah-rempah yang tidak dimurnikan untuk mengolah sedikit filet ikan seperti salmon, black cod, dan bass laut.

“Sedikit sirup maple dengan garam laut yang pecah di atasnya akan membuatnya manis. Atau coba sedikit madu gerimis yang dicampur dengan ponzu putih. Bahkan molase tali hitam menarik. Ini adalah perasa yang membuat benda-benda ini bisa ditoleransi,” ujarnya.

Salah satu favorit dari kliennya, Khloé Kardashian, yang mengambil taktik ini adalah salmon maple dipasangkan dengan bayam dan asparagus.

Bekerja bersama selama bertahun-tahun, Goglia telah menyaksikan perubahan besar dalam menjadikan nutrisi dan kebugaran sebagai prioritas selama bertahun-tahun.

“Perubahan terbesar yang dimiliki Khloe adalah tidak masuk akal tentang makanannya. Sebelumnya pada tahun lalu Khloe seperti ini, ‘Saya sangat sibuk, saya tidak bisa menyelesaikannya sekarang, saya akan menyelesaikannya nanti.’ ‘Oh, botol air saya kosong tetapi saya harus mengikuti rapat ini.’” 

Menurut Gogliam, pola pikir Khloe sekarang benar-benar berubah. Dia benar-benar tidak masuk akal. “Dia akan berkata, ‘Tunggu sebentar, botol air saya kosong, saya harus mengisinya, saya akan segera kembali.’ Dia tahu bahwa jika dia memperbaiki pola nutrisinya, semua hal lain yang dia lakukan menjadi lebih mudah dan lebih efisien.”

 

Rekomendasi

Terkait