real
        time web analytics

Info

Atur Liburan Singkat yang Berkualitas


TOPCAREER.ID – Terkadang berlibur di saat weekend atau hari kejepit terlalu sempit dan bikin hati tak puas. Meski terbatas, Anda tetap bisa memanfaatkan waktu libur ini secara berkualitas. 

Berikut ini tips dari Pegipegi untuk membantu masyarakat merencanakan perjalanan singkat yang berkualitas.

Menjelajah Destinasi Dalam Kota

Liburan singkat bukan berarti jadi serba terbatas atau kurang maksimal. Hal itu justru bisa dimanfaatkan untuk mengeksplorasi destinasi menarik yang ada di sekitar ataupun yang belum pernah dikunjungi.

Selain lebih hemat waktu, persiapan yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak. Bagi Anda yang tinggal di kota besar, bisa berkunjung ke berbagai tempat ikonik atau wisata alam untuk menyegarkan diri. Cari juga tempat makan favorit yang ada di sekitarnya bersama keluarga atau teman-teman.

Susun Itinerary Sesimpel Mungkin

Kalau berencana traveling ke luar kota, pastikan untuk menyusun itinerary sesimpel mungkin. Karena waktu terbatas, menikmati liburan di kota sebelah secara optimal akan lebih menyenangkan daripada kota lainnya yang terbilang cukup jauh jaraknya. Pilih destinasi seru yang terletak tidak jauh dari hotel atau tempat Anda menginap. 

Staycation di Hotel Favorit

Selain menjelajahi dalam dan luar kota, staycation juga bisa menjadi pilihan pas untuk menikmati liburan singkat yang berkualitas. Staycation bisa menjadi salah satu alternatif untuk memanjakan diri atau kabur sejenak dari padatnya rutinitas.

Agar lebih nyaman, pilih hotel yang sesuai dengan kebutuhan dan bujet. Kalau Anda ingin staycation bersama sahabat, bisa ke hotel bergaya modern, Instagrammable, atau unik plus memiliki fasilitas lengkap untuk dipilih.

Manfaatkan Program Diskon

Liburan kerap tertunda karena bujet terbatas. Untuk mengantisipasinya, Anda bisa mencari beragam diskon untuk waktu dan kondisi tertentu. 

 

Rekomendasi

Terkait