real
        time web analytics

Info

Bagaimana Karier Selebriti Tanah Air yang Hijrah ke Luar Negeri


TOPCAREER.ID – Beberapa selebriti Tanah Air lebih memilih mengadu nasib di negeri sendiri. Beberapa nama yang tergolong sukses setelah mengambil keputusan ini antara lain Cinta Laura, Agnez Mo, dan Anggun yang namanya sudah malang melintang di dunia musik Eropa. Lalu bagaimana dengan artis-artis lain yang lama tak terdengar kabarnya setelah pindah ke luar negeri?

Fahrani Empel

Model papan atas dan aktris berbakat ini masih diingat sebagai Jani si pemberontak di film Radit dan Jani. Lama tak terdengar kabarnya, ternyata Fahrani hijrah ke luar negeri untuk berkarier. Penampilannya kini cukup mencengangkan, dengan tato menutupi seluruh tubuh dan potongan rambut serba unik.

Perempuan yang sudah dikaruniai satu anak ini juga menjadi desainer kacamata Casteyewear. Produknya sudah dipakai selebriti dunia, lho. Misalnya saja Dakota Fanning, Lady Gaga, Agnez Mo, Tyra Banks, dan Rihanna.

Nadia Vega

Sejak menikah dengan Jorik Dozy, seorang animator dan sutradara bertaraf internasional, nama Nadia Vega memang jarang terdengar di Tanah Air. Ia tinggal di Singapura bersama sang suami. Sesekali Nadia juga berkunjung ke Bali. Kalau dulu dikenal sebagai bintang sinetron remaja, sekarang Nadia lebih memilih profesi sebagai DJ dan penyanyi.

Shanty

Perempuan bernama lengkap Annissa Nurul Shanty ini pertama kali melejit saat menjadi salah satu penari di video musik grup ME yang berjudul Inikah Cinta. Setelah itu dia menjajal karier sebagai presenter MTV, sebelum akhirnya memutuskan untuk masuk ke dunia tarik suara. Shanty juga mencetak prestasi sebagai aktris lewat film-film seperti Berbagi Suami dan Kala.

Setelah itu dia dinikahi Sebastian Paredes, seorang direktur bank berkebangsaan Ekuador di tahun 2010. Sejak itu Shanty pun mengikuti sang suami berpindah-pindah negara. Sekarang dia sudah dikaruniai dua anak lelaki yang diberi nama Arjuna Lucio Parades dan Enrico Satria Paredes.

Uli Auliani

Perempuan seksi kelahiran 20 November 1985 ini awalnya dikenal lewat peran-peran seksi di film nasional, terutama film horor. Beberapa judul yang mungkin masih diingat pemirsa adalah Skandal, Virgin, Pulau Hantu 2, Setan Budeg, Pengantin Pantai Biru, dan Akibat Pergaulan Bebas. Dia juga sempat membintangi FTV dan menjadi presenter acara malam.

Meskipun beberapa tahun berakhir wajahnya tak muncul di film, ternyata Uli bukannya meninggalkan dunia hiburan. Dia hijrah ke Amerika Serikat untuk mendalami akting. Saat ini dia berdomisili di Las Vegas dan kerap melakukan pekerjaan sebagai model.

Rekomendasi

Terkait