real
        time web analytics

Info

Cabut dari The Voice, Adam Levine Relakan Gaji Rp428 Miliar


Adam Levine. (Countryliving)

TOPCAREER.ID – Resmi menyatakan untuk undur diri dari The Voice, Adam Levine bakal kehilangan penghasilannya hampir setengah triliun atau sekitar Rp428 miliar. Vokalis Maroon 5 ini tak lagi menjadi coach di musim ke-17 The Voice. 

Berdasar dari sumber yang dikutip dari laman The Hollywood Reporter, untuk setiap musim, Adam Levine bisa mengantongi 14 juta dolar AS atau Rp 199 miliar. Jika ia mengambil dua musim sekaligus maka jumlahnya mencapai 30 juta dolar AS atau Rp 428 miliar.

Adam Levine sebenarnya sudah deal dengan kontrak tersebut. Bahkan ia sudah menandatangani kontrak menjadi coach selama dua musim ke depan sekaligus.

Namun tampaknya tak ada masalah bagi Adam Levine kehilangan uang sebanyak itu. Ia malah hanya memilih untuk berpamitan saja.

“Tidak ada pertunjukan tanpa kalian. Bagi saya, sudah waktunya untuk pindah. Dukungan kalian sangat berarti,” tulis Levine.

Dengan hengkanya Adam Levine dari The Voice, maka kursi coach yang kosong akan ditempati oleh Gwen Stefani. Ia bakal ditema oleh Blake Shelton, John Legend, dan Kelly Clarkson.

Adam Levine sendiri merupakan salah satu coach pertama di kompetisi menyanyi The Voice ketika diluncurkan pada 2011 lalu. Saat ini, tersisa Levine dan Blake Shelton (yang akan kembali pada musim depan) yang merupakam coach yang selalu muncul dari musim pertama hingga terkini. 

Ironisnya, hanya dua minggu yang lalu, Levine mengunggah promo dari The Voice di mana ia diumumkan akan kembali bersama dengan sesama coach yang lain, John Legend, Kelly Clarkson, dan Shelton. 

Dalam sebuah pernyataan panjang di Instagram, Levine menuliskan salam perpisahannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dalam acara tersebut. 

 

Rekomendasi

Terkait