real
        time web analytics

Info

Cara Nikmati Google Assistant untuk Traveling


TOPAREER.ID – Google kian menjadikan hidup semua oang makin mudah termasuk bagi para pelancong, yang memungkinkan mereka untuk melacak penerbangan dengan harga terendah hingga menemukan tempat wisata terbaik. Apalagi lewat Google Assistant yang bisa kamu gunakan untuk merencanakan perjalanan. 

Bagi para traveler, begini cara menikmati fitur Google Assistant untuk merencanakan trip kamu selanjutnya, berdasar Travel Leisure.

Berkoordinasi dengan teman

Google telah membuat aplikasi pengiriman pesan baru bernama Allo yang menghadirkan fitur perencanaan The Assistant Asisten dan Google Home ke semua percakapanmu. Daripada harus bolak-balik di antara tab di ponsel saat merencanakan akhir pekan, kamu dapat bertanya kepada Google tentang tempat untuk tetap berada dalam obrolan grup, atau mencari restoran terdekat untuk dinikmati.

Temukan penerbangan melalui voice command

Pemesanan penerbangan menit terakhir tidak pernah semudah ini. Dengan menggunakan teknologi hands-free, pengguna aplikasi dapat bertanya kepada Google sesuatu seperti "Hei Google, berapa penerbangan ke Singapura minggu depan?" dan cuss.

Tetap teratur saat bepergian

Versi terbaru dari Assistant semakin baik dalam mengantisipasi kebutuhan, dan sistem terintegrasi yang baru dapat membantu mempersiapkan hari-harimu dengan satu perintah sederhana. Dengan bertanya kepada Google "Hai Google, ceritakan tentang hari saya," Assistant dapat mengingatkanmu tentang janji apa pun di kalendermu, memberikan ikhtisar singkat tentang cuaca, dan membaca buletin berita dari sumber media yang kamu pilih.

Bersiaplah untuk segala jenis cuaca

Alih-alih perlu melihat cuaca dan memeriksa ramalan hujan di tempat liburan, dengan Google Assistant baru cukup bertanya, "Hai Google, apakah saya perlu payung hari ini?" dan Assistant akan menggunakan lokasi geografismu untuk memberi pembaruan waktu nyata tentang kemungkinan hujan.

 

Rekomendasi

Terkait