real
        time web analytics

Info

Cihuy Nih, Beasiswa Islamic Development Bank


TOPCAREER.IDBagi kamu yang sedang mencari beasiswa, coba pantengin sampai habis berita ini. Sebab Islamic Development Bank (IsDB) memberikan tawaran beasiswa untuk kuliah baik di dalam atau luar negeri.

Salah satunya adalah program sarjana (S1) di mana pelajar dapat melanjutkan pendidikan dengan pilihan 10 universitas terbaik di negara masing-masing.  

Di Indonesia perguruan tinggi negeri terbaik yang dapat dipilih yakni: Universitas Indonesia (UI), Universitas Gadjah Mada (UGM), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Brawijaya (UB), Universitas Hasanudin (Unhas), Universitas Riau, dan Universitas Syiah Kuala.

Adapun cakupan beasiswanya antara lain berupa beasiswa penuh pendidikan dibayarkan langsung ke universitas. Kemudian tunjangan biaya hidup bulanan yang akan disesuaikan dengan biaya hidup setiap negara.

Untuk pelajar yang memilih beasiswa di luar Indonesia akan disediakan tiket pulang-pergi Indonesia dan negara tujuan, mendapat tunjangan kedatangan serta perlengkapan studi. Selain disediakan pula biaya pengobatan baik di rumah sakit umum maupun rumah sakit universitas.

IsBD telah membuka pendaftaran beasiswa dan akan berakhir pada 28 Februari 2019. Info lebih lengkap, kandidat dapat menghubungi email resmi IsBD: scholar@isbd.org atau mengunjungi laman resmi, www.isbd.org atau https://isdbscholarships.smartsimple.com/s_Login.jsp