real
        time web analytics

Info

Coba Cek Apakah Anda Termasuk Bos Beracun?


TOPCAREER.ID - Google melakukan studi paling komprehensif tentang perilaku manajemen yang pernah diselesaikan oleh sebuah perusahaan besar. Setidaknya ada delapan tanda apakah bos kamu  beracun atau tidak berdasarkan perilaku-perilaku ini. 

Jika kamu seorang bos, luangkan waktu sebentar untuk melihat berapa banyak perilaku ini ada di dirimu:

1.Kamu merasa harus memeriksa ulang pekerjaan setiap karyawan tanpa terkecuali. Ini adalah bentuk pengelolaan mikro dan dianggap sebagai sifat yang sangat beracun

2. Kamu merasa terus-menerus berada di belakang dan terpecah dalam banyak arah. Mudah di luar  kendali dan tidak bisa tetap dalam pekerjaan adalah tanda manajemen diri yang buruk. Jika kamu tidak dapat mengelola efektivitas dan produktivitas sendiri, kamu tidak dapat mengharapkan orang lain melakukan lebih baik.

3. Kamu lebih suka tinggal di kantor daripada bergaul dengan tim. Kecenderungan antisosial adalah seseorang yang merasa seperti komunikator yang buruk.

4. Kamu benci bahwa karyawanmu  memiliki keterampilan yang bisa membuatmu bergantung pada mereka. Karena kamu sendiri tidak memiliki keterampilan itu. Manajer terbaik mengetahui kekuatan mereka sendiri dan kekuatan mereka di tim mereka.

5. Kamu menemukan diri frustrasi ketika harus melatih keterampilan karyawan. Studi Google menunjukkan bahwa top manajer sangat dinilai oleh karyawan karena keterampilan pelatihan mereka.

6. Kamu tidak memiliki keinginan untuk mengetahui apapun tentang karyawan yang lain, apakah mereka melakukan pekerjaan dengan benar. Kecerdasan emosional adalah prediktor kesuksesan tertinggi sebagai manajer. Sifat peduli sangat penting untuk mendapatkan kepercayaan dan rasa hormat.

7. Kamu merasa pertumbuhan karier karyawan adalah perhatian mereka, bukan milikmu. Berinvestasi dalam keberhasilan staf membangun loyalitas dan retensi karyawan. Itu juga membuat karyawan lebih berharga bagi kamu.

8. Kamu tidak dapat merencanakan pengembangan departemen karena tidak dapat membayangkan mencapai tujuan saat ini dengan tim saat ini. Manajer yang baik selalu memiliki visi yang diartikulasikan dengan baik untuk pertumbuhan sebagai cara untuk memotivasi mereka.

Jika Anda menjawab "ya" untuk satu atau lebih item di atas, kemungkinan Anda dipandang sebagai pemimpin yang kurang efektif, dan mungkin bos yang beracun.