real
        time web analytics

Info

Film Hollywood Berlatar Indonesia


TOPCAREER.ID – Tahukah kamu bahwa tak sedikit film Hollywood yang ceritanya mengambil latar Indonesia di film-film mereka. Ada apa saja?

Eat, Pray, Love

Kisah seorang wanita yang berusaha menemukan makna hidup dan dibintangi Julia Roberts ini juga menjadikan Indonesia sebagai salah satu latar kisahnya. Dari Italia dan India, akhir kisah film ini berakhir di Pulau Dewata, Bali.

The Philosophers

Film ini juga membawa Indonesia terselip di cerita tentang sekelompok mahasiswa filsafat yang terlibat dalam sebuah eksperimen. 'The Philosophers' menampilkan keindahan Indonesia lewat Candi Prambanan. Film ini juga dibintangi Cinta Laura.

Java Heat

Film ini disutradarai Conor Allyn dan dibintangi Kellan Lutz, Mickey Rourke, Ario Bayu, dan Atiqah Hasiholan sebagai pemeran utama. Film action yang bercerita tentang aksi pengejaran sebuah kelompok teroris. Film yang dirilis 2013 lalu ini salah satunya mengambil latar cerita di Candi Borobudur.

Blackhat

Aksi Chris Hemsworth sebagai agen yang mengungkap aksi cybercrime ini rilis di awal 2015 lalu. Film ini membawa salah satu bagian ceritanya sampai di Jakarta. Syuting 'Blackhat' sendiri diketahui mengambil salah satu sudut Lapangan Banteng saat itu.

Rekomendasi

Terkait