real
        time web analytics

Info

Kerja Nyobain Yacht Bisa Dibayar Rp18 Juta per Minggu


TOPCAREER.ID – Jika mau naik yacht biasanya haru sewa puluhan hingga ratusan juta, berbeda dengan profesi yacht reviewer yang justru dibayar untuk menikmati yacht mewah itu. Aaron Harpin yang berprofesi sebagai yacht reviewer ini bahkan dibayar Rp18 juta per minggu untuk nyobain yacht. 

Yacht reviewr benar-benar hanya perlu bersantai, menikmati, dan menguji kenyamanan fasilitas yang ada di dalam yacht, super asyik, bukan?

Aaron Harpin, pendiri situs Hush Hush ini merupakan laki-laki asal Inggris yang melihat peluang ketika menyaksikan banyak orang kaya atau miliuner kebingungan saat memilih yacht mana yang ingin dibeli. 

Harpin menyadari para miluner ingin mengecek dan memastikan yacht yang mereka beli nyaman dan sesuai keinginan, namun terlalu malas, sibuk, bahkan enggak punya waktu untuk melakukannya. Di sinilah profesi yacht reviewer berperan untuk menolong.  

Menurut Aaron, yang perlu dilakukan hanyalah tinggal di dalam yacht selama seminggu untuk menilai fasilitas yang ada di dalamnya. Kamu harus mengecek kenyamanan kasur, interior, dan segala detail yacht. 

Setelah selesai menikmatinya, kamu harus menulis review lengkap tentang yacht yang kamu tinggali. Sangat simpel.

“Kami mencari orang yang hanya menilai kualitas dari yacht dan memastikan sesuai dengan standar yang ditentukan. Kami perlu seseorang yang bisa diandalkan, pekerja keras, dan mampu melihat detail, bisa melihat detail yang enggak disadari orang lain,” jelas Harpin kepada Metro UK.

Apa saja persyaratan yang harus dimiliki untuk profesi ini? Minimal berusia 21 tahun dan punya paspor aktif. Tentunya juga punya waktu fleksibel dan bisa ditugaskan kapan saja. Hal terpenting lainnya adalah tidak mabuk laut!

Meski terkesan sepele, nyatanya profesi ini membutuhkan kepekaan dan jam terbang tinggi. Kamu harus punya wawasan tentang kualitas yacht kelas dunia. Jadi, tak bisa asal bicara dan menulis review.

 

Rekomendasi

Terkait