real
        time web analytics

Info

Musik yang Menginspirasi Orang-Orang Sukses, seperti Steve Jobs


TOPCAREER.ID – Lewat musik, kamu mungkin bisa mudah mendapatkan inspirasi. Musik juga dinilai mampu meningkatkan produktivitas kerja, mampu menghasilkan ide-ide besar, membantu menyelesaikan masalah. Musik juga menginspirasi orang-orang sukses berikut ini, musik seperti apa ya?

Steve Jobs: Bob Dylan, the Beatles, Joni Mitchell, the Grateful Dead, Cat Stevens, Jackson Browne, Miles Davis, Peter, Paul dan Mary, dan the Rolling Stones.

Gairah Jobs terhadap musik rock dan folk klasik telah didokumentasikan dengan baik. Pilihan yang harus didengarkan di sini adalah White Album dari The Beatles yang ikonik, Joni Mitchell's Court and Spark, Sticky Fingers the Rolling Stones, dan The Pretender karya Jackson Browne. Dalam mood yang baik, jazz seperti apa yang bisa menginspirasi kreativitas? Coba Miles Davis's Kind of Blue.

Elon Musk: Frank Sinatra, Soundtrack Brian of Monty Python, Andrea Bocelli, dan the Team America: World Police soundtrack.

“Saya pikir itu adalah pengingat yang baik untuk tidak fokus pada hal-hal negatif dalam hidup. Dan filosofi pribadi saya adalah saya lebih suka bersikap optimis dan salah daripada pesimistis dan benar,” kata Elon Musk saat tampil sebagai DJ tamu di stasiun radio LA KCRW. 

Dan kemudian ada apresiasi yang dilaporkan untuk Andrea Bocelli. Tentu saja Anda dapat membayangkan salah satu miliarder terkenal di dunia ini mendengarkan Bocelli. Dengarkan "Time to Say Goodbye" dan katakan padaku Anda tidak membayangkan hal yang sama persis.

Bill Gates: U2, the Rolling Stones, the Beatles, dan Broadway.

Gates dilaporkan sebagai pemuja U2, band-band rock masa mudanya seperti The Beatles dan the Rolling Stones, dan lagu-lagu dari pertunjukan Broadway Wicked. 

Evan Spiegel: Segalanya.

Pendiri Snapchat adalah penggemar musik yang dikenal yang telah tweet apa yang dia dengarkan. Genre pilihannya termasuk rock indie, bubblegum pop, dan dreamy electronica; dia telah menampilkan lagu-lagu oleh Goldroom dan Strange Talk di video promosi Snapchat.

Mark Zuckerberg: Lady Gaga dan Daft Punk.

Ya, pria yang menjadi founder Facebook ini sangat menyukai Lady Gaga. Hampir tidak ada kesempatan siapa pun yang mendengarkan stasiun radio mampu menghindari hits-nya, Poker Face, Bad Romance, atau Born This Way. Pendengar petualang yang mencari permata yang kurang dikenal harus mencoba lagu "The Fame."

Daft Punk adalah duo elektronik yang menggabungkan unsur-unsur dari banyak genre musik yang berbeda ke dalam lagu-lagu mereka yang menarik. Pendengar baru akan lebih baik untuk mencoba lagu "Get Lucky" yang menular. Mungkin Anda akan seberuntung Zuckerberg.

 

Rekomendasi

Terkait