real
        time web analytics

Info

Para Ahli Sebut Milenial Generasi Tukang Mimpi


TOPCAREER.ID - Pada usia 45 tahun, kebanyakan kaum milenial berpikir bahwa mereka akan menjalani kehidupan yang baik dan sukses. Namun, pikiran itu menganggap bahwa milenial mungkin generasi delusi atau tukang mimpi, ketika kenyataannya akan jauh berbeda dengan ekspektasi mereka. 

Menurut survei yang dirilis oleh YCharts, sebuah platform penelitian investasi, 65 persen generasi milenial usia 22-37 mengatakan mereka akan mencapai kekayaan tujuh digit (dalam Dollar Amerika) pada usia 45 atau lebih cepat. 

Temuan itu didukung oleh survei yang dirilis awal tahun ini dari TD Ameritrade yang menemukan bahwa lebih dari setengah generasi milenial berharap menjadi jutawan dalam masa hidup mereka, yakni di usia 50. Pernyatan itu didukung dengan angka lebih dari 4 dari sepuluh milenial.

Seperti yang dapat dibuktikan oleh Xer Gen, ini tidak mungkin terjadi - jika tingkat tabungan saat ini terus berlanjut. Sepenuhnya dua pertiga millenial tidak memiliki tabungan untuk masa pensiun, menurut laporan yang dirilis tahun ini oleh National Institute on Retirement Security (NIRS) - dan 95 persen tidak menabung dengan benar untuk pensiun.

“Pakar keuangan merekomendasikan bahwa generasi milenial menyisihkan 15 persen atau lebih dari gaji mereka untuk pensiun, yang merupakan aturan praktis yang jauh lebih tinggi daripada rekomendasi untuk generasi sebelumnya,” kata Jennifer Brown, manajer riset NIRS.

“Namun kami menemukan bahwa rata-rata tingkat tabungan pensiun rata-rata millenial, termasuk kontribusi yang sesuai dari pemberi kerja, adalah 10 persen dari gaji mereka.”  

Para ahli menyebut bahwa semua ini berarti sangat tidak mungkin terjadi jika kebanyakan generasi millenial berpikir akan memiliki kekayaan tujuh digit dollar pada saat mereka berusia 45 tahun.

“Mereka mungkin ‘delusional’ tentang berapa banyak uang yang dapat mereka simpan dan berapa banyak yang dapat mereka hasilkan,” jelas Agnes Kowalski, seorang ahli terapi kekayaan - yang menambahkan ini dapat terjadi dengan orang-orang dari segala usia. 

Namun dia menjelaskan bahwa generasi millennial, memiliki sistem kepercayaan baru yang sangat kuat tentang tidak membatasi berapa banyak uang yang dapat diperoleh karena ada begitu banyak karier yang tidak ada bahkan 10 tahun yang lalu - yang dapat membantu menjelaskan mengapa mereka berpikir tujuh angka itu mungkin.

Namun, fakta bahwa generasi milenial berpikir bahwa mereka mungkin mencapai tujuh angka jauh sebelum usia 60-an bukanlah hal yang buruk, kata Jim Mahaney, wakil presiden prakarsa inisiatif strategis. 

Dia mengatakan fakta bahwa mereka (generasi milenial) pikir mereka mungkin mencapai tujuan seperti itu mungkin sebenarnya mendorong mereka untuk menyelamatkan lebih banyak lagi.

Fidelity merekomendasikan Anda untuk menabung empat kali gaji tahunan Anda sebesar 45; itu berarti bahwa seseorang yang menghasilkan USD75.000 setahun seharusnya telah menghemat USD300.000. Pada usia 65 tahun, mereka merekomendasikan 10 kali gaji tahunan Anda, atau USD750.000 dalam kasus ini.

 

Rekomendasi

Terkait