real
        time web analytics

Info

Pekerjaan yang Enggak Perlu Ngantor Tapi Gaji Tinggi, Wow


TOPCAREER.ID – Tak perlu susah ngantor, tapi dapur tetap ngebul, siapa yang tak ingin bekerja seperti ini. Situs penyedia info lowongan pekerjaan, FlexJobs, memiliki daftar pekerjaan berpenghasilan tinggi yang tidak mengharuskan karyawannya ke kantor atau remote working. Berikut lima pekerjaan bergaji tinggi yang tak harus pergi ke kantor.

1. Customer Success Support Engineer

Dilansir dari CNBC Make It, gaji untuk posisi ini setidaknya USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar per tahun ditambah tunjangan. Namun, pekerjaannya agak berbeda dengan pekerjaan IT support biasanya. Beberapa perusahaan mengizinkan orang pada posisi ini tidak harus melakukan tugasnya di kantor.

Posisi customer success support engineer ini harus memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik terutama lewat telepon dan email. Ada kemungkinan bahwa posisi ini membuat Anda harus berinteraksi dengan pelanggan serta membantu seorang customer service menyempurnakan tugasnya.

2. DevOps Engineer

Biasanya para perusahaan mencari karyawan untuk posisi tersebut dengan pengalaman minimal dua tahun. Sejumlah perusahaan juga mengizinkan karyawannya bekerja secara remote working. Gajinya diperkirakan USD80 ribu (Rp1,1 miliar) sampai USD100 ribu (Rp1,4 miliar) per tahun. 

Teknisi DevOps bertugas dalam pengembangan perangkat lunak. Tugasnya di bagian pengembangan dan pengoperasian aplikasi. Teknisi di bidang ini membantu mengembangkan aplikasi agar lebih cepat dengan tingkat kegagalan rendah.

3. Sales Manager

Beberapa perusahaan juga tidak mengharuskan sales manager untuk kerja dari kantor. Banyak yang meminta para sales manager ini untuk terus membangun relasi dengan pihak luar demi meningkatkan keuntungan perusahaan. Penghasilan seorang sales manager diprediksi sekitar USD90 ribu atau Rp1,2 miliar.

4. Manufacturing Consultant

Salah satu pekerjaan yang juga memiliki gaji tinggi sebagai manufacturing consultant. Mereka yang bekerja di posisi juga memungkinkan untuk tak wajib ke kantor. 

Para pencari kerja mencari karyawan untuk posisi ini umumnya sudah berpengalaman miniaml lima tahun. Gajinya diperkirakan USD75 ribu atau sekitar Rp1 miliar plus bonus.

5. Website Designer

Seorang website desainer juga bisa terima pesanan 'kerja' dari rumah. Gaji untuk posisi ini bisa mencapai USD100 ribu atau sekitar Rp1,4 miliar plus bonus.

 

Rekomendasi

Terkait