real
        time web analytics

Info

Profesi yang Jadi Fantasi Lelaki


TOPCAREER.ID – Penasaran profesi apa yang paling banyak hadir dalam dunia fantasi kaum Adam? Psikoterapis Dr Arvinder Singh punya jawabannya. 

"Fantasi tidak berarti bahwa lelaki menginginkan perempuan impian mereka tersebut secara real. Ini hanya satu malam, di mana mereka dapat bersama dengan perempuan impian mereka dan ingin mengeksplorasi berbagai kemungkinan, bergerak menjauh dari yang biasa," jelas Singh dalam TimesofIndia. 

Lalu perempuan seperti apa yang paling banyak hadir dalam dunia fantasi kaum Adam? Guru Bahasa Inggris dan perawat adalah dua profesi perempuan impian yang sering hadir dalam fantasi banyak lelaki. Keduanya sering ditemukan dalam bentuk poster di kamar seorang lelaki.

Perempuan berpakaian layaknya seorang guru seperti kemeja berlapis blazer dan rok pendek, sambil memegang tongkat yang siap untuk memukul anak merajuk adalah fantasi favorit kaum Adam.

Lelaki remaja atau dewasa memang selalu berkhayal tentang guru bahasa Inggris SMA mereka yang cantik.  

"Pada masa remaja Anda, lelaki mungkin akan bertemu perempuan seksi dan berpengalaman, ini mungkin juga dorongan dari testosteron. Guru, khususnya guru bahasa Inggris adalah mereka yang memiliki gaya berpakaian terbaik, dan sebagian besar dari guru bahasa inggris, didominasi dengan mereka yang berasal dari Barat," ujar desainer seni, Kamlesh 25 tahun. 

"Ini salah satu tanda, bahwa pada masa remaja, seorang lelaki tertarik pada perempuan yang lebih tua. Di antara kelompok usia 12-16 tahun, mereka menghadapi sebuah koneksi psikologis terhadap guru mereka. Ini seperti rasa pertama yang mereka rahasiakan dan tersimpan hingga dunia dewasa," ujar Dr. Samir Parekh.

Dia menambahkan bahwa banyak orang berpikir, seseorang yang dapat berbicara bahasa Inggris dengan baik dinilai memiliki kelebihan dibanding orang lain. Jadi, jika kualitas ini hadir pada seorang perempuan, ia jelas akan menjadi orang yang diinginkan menjadi perempuan idamannya. 

Lantas, mengapa perawat? Ya, karena sejak  mereka dilahirkan, lelaki dirawat penuh kasih sayang oleh ibu mereka, sehingga konsep 'dirawat' adalah kesenangan favorit di ruang pikiran mereka.

"Lelaki tidak akan bisa pernah tumbuh dewasa karena mereka selalu ingin diperlakukan seperti anak kecil. Mereka ingin diperhatikan, dicintai dan dipeluk. Meskipun perempuan terlihat lebih baik dibalik kostum perawatnya, saya pikir pada akhirnya adalah tentang cinta dan rasa aman, gairah simbolis dengan fantasi ini," kata Dev, Eksekutif Komunikasi Senior, 25 tahun.

Rekomendasi

Terkait