real
        time web analytics

Info

Sandaran Tangan Kursi Tengah di Pesawat Punya Siapa


TOPCAREER.ID – Buat kamu yang mudik menggunakan moda transportasi udara, tak jarang kamu bisa saja duduk di kursi tengah diantara kursi lainnya. Nah pernahkah kamu berpikir jika duduk di kursi tengah, maka sandaran tangan di kursi tersebut siapa yang berhak menggunakannya? 

Dilihat dari postingan Twitter @MISSARAP dia coba membagikan ulang informasi mengenai ini yang dikutip dari Instagram @ap_airports diketahui kalau dua sandaran tangan yang ada di kursi tengah itu adalah milik pemilik kursi tengah. Perbedaan ini bukan tanpa dasar.

Dijelaskan di sana, penumpang pesawat yang kedapatan di kursi tengah tidak memiliki banyak ruang. Alhasil, keuntungan yang didapat adalah dua sandaran tangan itu.

Kita tahu bersama kalau misalnya penumpang yang dapat kursi di dekat kaca bisa menggunakan dinding pesawat untuk menyenderkan kepala saat tidur atau bisa menggunakan kaca sebagai hiburan dikala bosan. Kemudian, mereka yang duduk di sisi aisle sangat dipermudah jika dia ingin ke toilet dan melewati lorong pesawat.

"Buat kamu yang dapat kursi di tengah saat duduk di pesawat, dua sandaran tangan yang ada di kanan dan kiri adalah hak kamu," bunyi pernyataan resmi Angkasa Pura Airports di Instagram.

Dijelaskan di sana juga kalau ini merupakan peraturan tidak tertulis dan salah satu etika yang ada di dalam pesawat. Jadi, karena sudah tahu etikanya, jangan rebutan sandaran tangan lagi, ya.

Rekomendasi

Terkait