real
        time web analytics

Info

Saran Berpakaian yang Cocok di Kantor Fashion


Jude Bawalsa, asisten mode & kecantikan Harpers's Bazaar Arabia.

TOPCAREER.ID – Hari pertama masuk kerja baik sebagai pegawai atau intern (anak magang) di kantor fashion, busana atau pakaian pasti jadi sorotan. Para asisten Harper’s Bazaar Arabia membeberkan tips berpakaian yang fashionable tapi tetap profesional.

Angelique Gourdon, asisten digital

“Jangan pernah pakai lebih dari satu potong statement. Saya juga biasanya tidak memakai lebih dari dua warna. Simple-chic adalah moto saya.”

Ia menyarankan untuk memadupadankan jumpsuit dengan sneakers. Atau bisa juga gunakan tshirt dibalut jaket ddengan ditambah rok.

Jude Bawalsa, asisten mode & kecantikan

“Jangan takut berpakaian formal. Raih rok termanismu dan lemparkan tee grafis dengan sepatu kets - itu pakaian terbaik saya.”

Jude menggabungkan kemeja off-shoulder dan rok midi oleh Zara, kemudian sling bag, dan sandal.

Georgia Withers, asisten digital

“Untuk bekerja, saya selalu mencari ansambel yang feminin dicampur dengan smart-casual. Mengakses dengan ikat pinggang yang bagus dan sepatu yang bagus sangat membantu dan membuat pakaian lebih fleksibel.”

Jika kamu ingin lebih terlihat tinggi, kata dia, pilihlah midi block heels, sehingga Anda dapat bertahan sepanjang hari.

Natasha Law, asisten events

“Saya selalu mencari estetika yang minimal dan bersih di tempat kerja. Saya pikir penting untuk tidak menyerah pada tren dan hanya berpakaian sesuai dengan tipe tubuhmu. Saya suka mencampurnya dengan tampilan serba hitam yang pintar dan flat yang nyaman untuk rapat di luar kantor.”

Ia menjelaskan, poada hari yang lebih santai, ia akan mengenakan atasan linen yang dicetak cantik yang dipadukan dengan celana kasual putih dan sandal yang halus.

 

Rekomendasi

Terkait