real
        time web analytics

Info

Taylor Swift Jadi Selebriti Terkaya di Dunia


TOPCAREER.ID – Memiliki pendapatan mencapai USD185 juta atau setara Rp2,6 triliun (USD1= Rp14.060), Taylor Swift dinobatkan sebagai selebriti terkaya di dunia 2019 oleh Forbes. 

Dilansir dari laman Metro, pendapatan Taylor Swift telah tumbuh 131 persen sejak 2018. Pada tahun tersebut pendapatan Taylor hanya berkisar USD80 juta atau Rp1,1 triliun.

Peningkatan ini berasal dari tur "Reputation"-nya pada 2018, serta bayarannya dari Netflix. Selain itu, peningkatannya ini juga dihasilkan dari nilai kontrak yang baru saja ia tanda tangani dengan Republic Records. Kabarnya, kontrak ini bernilai hingga USD200 juta atau Rp2,8 triliun.

Meskipun saat ini sedang berseteru dengan Scooter Braun atas kepemilikan label musiknya Big Machine, namun Taylor telah berhasil mengalahkan Kylie Jenner yang sebelumnya berada di posisi pertama selebritis terkaya.

Saat ini, Kylie berada di posisi kedua dengan pendapatan mencapai USD170 juta atau Rp 2,3 triliun. Kekayaannya ini sebagian besar didapatkannya dari merek kosmetik pribadinya.

 

Rekomendasi

Terkait