real
        time web analytics

Info

Drummer Internasional Pearl Drums dan Zildjian Cymbals Buka Suara


Spesial Dokumentasi Yoga

TOPCAREER.ID –  Tak sembarang drummer bisa dipercaya menjadi menjadi salah satu artist internasional Pearl Drums dan Zildjian Cymbals. Adalah Yoga Tri Herlambang yang kali ini buka-bukaan terkait profesinya sebagai drummer bergengsi tersebut.

“Awal mulanya di endorse pastinya perusahaan memantau ataupun senior melihat perkembangan drummer di Indonesia. Saya cukup diperhatikan perkembangannya. Saya mendapatkan rekomendasi dari senior-senior dan salah satunya Mas Gilang Ramadhan guru saya,” ujar Yoga bercerita tentang awal mulanya bisa menjadi artist internasional Pearl Drums dan Zildjian Cymbals kepada TopCareer.id.

Lebih lanjut ia menjelaskan peran sebagai artist endorse, harus memiliki kredibilitas dan attitude, serta kemampuan yang mumpuni dan baik.  

“Sebagai artist intinya kita bisa mengambassadorkan sebuah produk sesuai dengan diri kita. Menjaga nama baik di lingkungan musik dan dikenal orang secara baik. Itu sama saja mereka menghargai produk yang saya pakai.”

Dalam artian seperti ini, Yoga bermain dengan kapasitas skill dan konfigurasi yang mumpuni. Ibarat seorang pebalap pro dengan supercar-nya. Dengan demikian orang lain ataupun konsumen produk akan merepresentasikan dirinya seperti artist tersebut.

Lantas apa saja keuntungan menjadi salah satu artist internasional dari Pearl Drums ataupun Zildjian Cymbals? Pantau di naskah berikut, Yoga Buka Suara Soal Salah Satu Drum Termahal di Indonesia dan Satu-Satunya di Dunia.