real
        time web analytics

Info

Grab Bersiap Rekrut Ribuan Tenaga IT di 2019


TOPCAREER.ID –  Bagi kamu anak IT atau doyan dengan IT, ada kabar baik nih. Grab berencana merekrut 1.000 tenaga teknologi informasi pada 2019, setelah tahun ini telah memiliki 2.000 orang.

Kepala Teknik Grab Dithesh Gathani mengatakan pihaknya berambisi menjadi super app yang paling digemari di wilayah Asia Tenggara. Untuk menyulut ambisi itu, perusahaan meningkatkan tim teknologinya menjadi hampir 2.000 dalam 12 bulan terakhir, dan di tahun mendatang, mengharapkan untuk mempekerjakan 1.000 pekerja profesional teknologi lainnya dalam 12 bulan ke depan.

"Kami meluncurkan pusat R&D baru di Malaysia dan sedang mencari untuk mempekerjakan 100 pekerja profesional di negara yang akan dikerahkan pada proyek teknologi mendalam untuk bisnis ini," jelas Gathani, seperti dikutip Techwireasia.

Pusat R&D pertama perusahaan dimulai di Singapura. Kemudian meluncurkan satu di Beijing, diikuti lagi satu di Seattle. Pada bulan Maret 2017, Grab meluncurkan dua pusat, satu di Bangalore dan satu lagi di Kota Ho Chi Minh, dan pada bulan Mei 2018, meluncurkan satu di Jakarta.

Rekomendasi

Terkait