real
        time web analytics

Info

Ketahui 7 karakter Fashion Tiap Orang, Kamu yang Mana?


TOPCAREER.ID – Setiap orang biasanya memiliki karakteristik fashion masing-masing. Coba sekarang cek lemari pakaian Anda, apakah di sana dipenuhi dengan warna-warna pastel atau sentuhan floral print, itu menandakan bahwa personality style fashion Anda adalah Romantic

Mungkin banyak dari Anda yang tidak tahu bahwa ada tujuh gaya atau fashion personalities dasar. Sebagian besar dari kita cenderung memiliki satu gaya primer dengan pengaruh dari satu atau dua kepribadian gaya lainnya. Berikut 7 fashion personalities dasar, kamu yang mana?

1. Traditional

Mereka dengan gaya ini akan tampak anggun, klasik, dan lembut. Mereka berpakaian secara konservatif, menyukai pakaian yang disesuaikan dan mengadopsi visual yang abadi dan bersih. Yang klasik tidak peduli dengan tren terakhir, mereka lebih suka berinvestasi dalam pakaian berkualitas. 

Warna-warna netral (putih, hitam dan abu-abu), biru tua dan krem adalah favoritnya, sama seperti pakaian dalam warna solid. Mereka tidak suka memilih baju dengan printed tetapi jika mereka memutuskan untuk memakainya, mereka akan memilih dengan cetakan geometris atau dengan motif yang sangat berbeda.

2. Elegant

Perempuan ini secara alami elegan; mereka selalu berpakaian sempurna dan mereka menyukai status. Gaya ini dimulai dari gaya klasik, tetapi lebih modern, terkini, urban, dan terhubung dengan mode. Selalu ada ruang untuk pakaian eksklusif dan trendi di lemari pakaiannya. 

Pakaiannya mengikuti desain klasik yang dirancang dengan detail kecil. Nuansa favoritnya adalah yang lebih terang atau lebih gelap, seperti warna netral. Gaya ini mengungkapkan citra sukses, lembut, cerdas, indah, aman dan mewah. 

3. Creative

Mereka dengan gaya ini selalu dalam suasana hati yang baik dan mereka menunjukkan itu pada pakaian mereka dengan menggunakan detail, warna, tekstur yang menyenangkan untuk disentuh, dan cetakan etnik dan berwarna-warni. Mereka memiliki kebebasan untuk menciptakan penampilan yang mengekspresikan kreativitas dan singularitas.

Ini adalah gaya yang memiliki ketertarikan dengan fashion dan yang menyukai eksklusivitas sehingga mereka mengadopsi kecenderungan yang tidak ada di setiap toko karena mereka benci berpakaian seperti orang lain. Tidak akan berbeda pada make up-nya, mereka suka berinovasi.

4. Dramatic

Ini adalah gaya modern yang sangat terhubung dengan mode dan mengikuti tren terakhir. Pakaian terstruktur dalam warna-warna berani atau hitam, dan dengan proporsi dramatis mengesankan merek yang dramatis. Mereka suka menjelajahi warna-warna berani, kontras warna dan asimetri. Meskipun warna solid adalah favorit mereka, cetakan geometris dan abstrak dapat diterima untuknya.

Asesorisnya terlalu besar, modern, berani, dan rumit. Sepatunya, misalnya, penuh warna dan menarik. Riasannya adalah cara untuk menekankan dramatisnya, sehingga mata atau bibirnya selalu terlihat dengan warna yang sangat gelap.

5. Casual

Mereka dengan gaya kasual memprioritaskan pakaian yang memiliki perawatan yang sangat sederhana dan yang memungkinkan kebebasan untuk gerakannya. Pakaian yang tidak formal dan kasual adalah pakaian favorit para perempuan itu. Anda dapat menemukan 2 jenis gaya kasual dengan esensi yang sangat berbeda: natural dan sporty.

6. Romantic

Perempuan dengan gaya ini lembut, romantis, masuk akal, dan feminin, seperti nama gaya. Feminitas adalah esensi dari gaya, dan itulah sebabnya gaun, rok, melambangkannya dengan sangat baik, sama seperti warna-warna yang lembut dan terang, warna netral, warna pastel, dan yang terutama merah muda. 

Dalam pakaiannya kita bisa menemukan detail-detail rumit seperti tali, sulaman, rajutan, jahitan, kerutan, dan lipatan. Cetakan halus seperti motif bunga adalah favorit mereka, dan aksesori mereka juga halus dan kecil. 

7. Alluring 

Gayanya adalah senang memikat, berani dan seksi; mereka suka bersenang-senang. Mereka menyukai warna-warna yang kuat, khususnya hitam dan merah, dan cetakan yang mencolok seperti animal printed. Pakaian yang membawa lekuk tubuh menjadi bukti, tali, celah, garis leher yang dalam, kilau dan transparansi menjadi ciri gaya ini. 

Kain lembut dan menyenangkan untuk disentuh adalah yang paling menarik baginya; dan segala sesuatu yang mengingatkan gerakan atau warna emas adalah pilihannya untuk perhiasan dan aksesori. Sepatu hak tinggi dan semua jenis aksesori sangat penting untuk penampilannya. Wanita seksi itu suka membeli busana, tetapi mereka hanya menggunakan tren yang menyenangkannya.