real
        time web analytics

Info

Meski Lelah Melanda, Jangan Bersandar di Jendela Pesawat


TOPCAREER.ID – Meskipun ada perasaan excited ketika jalan-jalan ke luar negeri, namun kalau perjalanan memakan waktu lama menggunakan pesawat, maka lelah akan timbul juga. Bagi kamu yang gemar traveling dengan pesawat, perhatikan bahwa ada satu hal yang benar-benar tidak boleh kamu lakukan di pesawat, meskipun benar-benar lelah.

Seorang pramugari telah menjelaskan bahwa banyak pelancong yang terlalu optimis tentang seberapa bersih pesawat. Traveler harus lebih waspada terhadap kuman yang mengintai di pesawat, dan di satu zona pada khususnya.

Seorang anggota awak kabin mengungkapkan bahwa penumpang tidak boleh mengistirahatkan kepala mereka ke jendela. Dia memperingatkan bahwa jika para pelancong menyadari betapa kotornya tembok di samping tempat duduk dekat jendela mereka tidak akan pernah bersandar padanya.

Penumpang tidak pernah tahu berapa banyak orang yang batuk, bernapas, bersin, dan siapa yang tahu apa lagi yang menentang permukaan.

"Saya melihat banyak orang membawa tisu Lysol dengan mereka yang akan menyeka area di sekitar tempat duduk mereka," Linda Ferguson, seorang pramugari yang sudah bekerja selama 24 tahun, mengatakan kepada Reader’s Digest.

“Jika ada lampu latar dan mereka bisa menyalakan pesawat dengan semua kuman, saya pikir itu akan membebani semua orang. Aturan saya, dan saya tidak pernah sakit, saya tidak pernah meletakkan tangan saya di mulut saya atau di dekat wajah saya.”

Mereka juga telah mengungkapkan alasan yang sangat menjijikkan mengapa Anda harus berpikir dua kali tentang melepas sepatu Anda di pesawat.

Pergi dengan bertelanjang kaki dalam penerbangan dapat menimbulkan konsekuensi yang sangat menjijikkan jika Anda tidak beruntung.

Petugas penerbangan telah berbagi pengalaman busuk mereka di situs diskusi AS Reddit untuk mendorong penumpang agar tidak berjalan di sekitar kabin tanpa sepatu.

Alasan kotor di balik ini sebagian besar disebabkan oleh toilet - Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda masuki.

 

Rekomendasi

Terkait