real
        time web analytics

Info

OnePlus Bakal Rilis Smartphone 5G Tahun Depan


TOPCAREER.ID –  Merek handset China, OnePlus bakal meluncurkan smartphone 5G pada tahun depan, 2019. Perangkat komersial pertama ini akan didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855.  OnePlus akan merilis smartphone 5G komersial dengan jaringan operator EE di Inggris pada tahun 2019.

“OnePlus hanya membuat smartphone andalan, dan kami percaya bahwa Snapdragon 855 adalah pilihan terbaik dan satu-satunya. Kami senang dengan kinerja yang luar biasa dan kemampuan 5G,” kata CEO OnePlus Pete Lau di Hawaii, Amerika Serikat dalam laman India Times.

Pete Lau mengatakan kepada CNET bahwa OnePlus mengharapkan untuk meluncurkan telepon 5G pada akhir Mei tahun ini. Sejak didirikan lima tahun lalu, OnePlus hanya membuat smartphone unggulan yang didukung oleh platform mobile Snapdragon 8 Series.

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan perangkat andalan terbarunya - OnePlus 6T, yang didukung oleh Snapdragon 845.

“Kami bangga bekerja dengan OnePlus untuk terus menghadirkan pengalaman seluler terobosan kepada konsumen,” kata Alex Katouzian, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum, Mobile, Qualcomm Technologies, Inc.

Lebih lanjut Alex mengatakan, Snapdragon 855 dirancang untuk menghadirkan multi-gigabit 5G, industri terkemuka AI (Artificial Intelligence) dan immersive extended reality (XR) mengantarkan dalam satu dekade pengalaman nirkabel baru yang akan datang.

Samsung, yang telah memamerkan perangkat 5G-nya, juga berencana untuk meluncurkan perangkat pada paruh pertama tahun 2019.

 

Rekomendasi

Terkait