real
        time web analytics

Info

Tampil Kece ala Moderator Debat Capres Anisha Dasuki


TOPCAREER.ID – Sosok Anisha Dasuki sempat ramai jadi perbincangan di media sosial setelah menjadi moderator debat Capres. Moderator tersebut tampil cantik nan elegan dengan busana simple tapi modis. Makeup yang digunakan pun sederhana tapi tetap stunning. Ingin tampil seperti itu? Style Craze, berikan tipsnya.

Mata

Area mata menjadi titik riasan terpenting bagi Anisha Dasuki dalam setiap penampilannya. Bahkan, dia identik dengan jargon “karena alis adalah koentji”. Malam tadi, Anisha Dasuki memilih eyeshadow gradasi warna perak dan hitam.

Tampilan lentik bulu matanya dibantu bulu mata palsu dan garis eyeliner yang bold. Bagi Anda yang berwajah bulat sebaiknya memakai eyeshadow berwarna gelap, seperti coklat, hitam, biru tua, atau ungu. Alis pun dibentuk sempurna dan terisi agar membuat fitur wajah terlihat lebih panjang.

Kontur dan perona pipi

Dua aplikasi makeup ini turut berperan besar untuk meminimalkan bentuk bulat pada wajah. Anisha Dasuki menerapkan kontur dan perona pipi di area yang berdekatan, yaitu tulang pipi. Dia memilih warna coklat dan merah muda di bagian tulang pipi.

Fashion

Sedangkan untuk fashion, di Instagram, Anisha kerap membagikan penampilannya sebelum bekerja di depan kamera ataupun kebersamaannya bersama narasumber.

Selain  rok hitam dipadu aneka warna dan model blus, Anisha Dasuki juga kerap mengenakan dress saat membawakan acara. Saat memandu acara Debat Capres 2019 putaran kedua, Anisha Dasuki tampil mengenakan gaun hitam bernuansa klasik dengan aksen ikat pinggang besar dan renda di bagian lengan.

Fashion tersebut tak jauh berbeda dari pilihan busananya saat bekerja. Dia memilih desain gaun yang elegan, simpel, dan sedikit beraksen.