real
        time web analytics

Info

Ubah Ruang Kerja


TOPCAREER.ID - Ruang kerja menjadi salah satu tempat penting. Maka dari itu, Anda perlu merancangnya dengan tepat sehingga produktivitas bekerja jadi meningkat.

Tentukan Gaya dan Warna Desain

Sebelum mendesain ruang kerja, pilih gaya dan warna desain sesuai selera Anda. Banyak gaya desain yang bisa Anda jadikan inspirasi mulai dari modern minimalis, industrial hingga skandinavia. Sedangkan untuk warna terdapat monokrom, earthy atau penuh warna. Hal ini akan mempengaruhi fokus dan rasa semangat Anda saat bekerja.

Atur Perlengkapan Kerja dengan Rapi

Anda wajib menata perlengkapan yang digunakan sesudah bekerja, seperti menempatkan barang pada rak buku atau menyimpannya dalam laci bawah meja. Ruang kerja yang berantakan bisa membuat Anda tidak nyaman. Selain itu, letakkan minuman Anda pada tempat yang tidak berdekatan dengan dokumen pekerjaan karena beresiko tumpah.

Pilih Kursi yang Nyaman

Melakukan pekerjaan sulit biasanya memakan waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, penting untuk memilih kursi yang nyaman sehingga tidak menganggu postur tubuh. Anda pun bisa tercegah dari nyeri sendi dan penyakit tulang.

Rekomendasi

Terkait