real
        time web analytics

Info

Universitas Terbaik di Dunia untuk Jurusan Farmasi


TOPCAREER.ID – Menjadi seorang apoteker adalah pilihan karier yang memuaskan: memiliki gaji tahunan yang cukup besar, jam kerja fleksibel dan peluang karier tidak terbatas. Bagian yang sulit tentang memasuki profesi ini adalah memutuskan sekolah farmasi yang baik untuk mendaftar. 

Ada banyak informasi tentang bidang ini, termasuk sekolah terbaik untuk profesi sebagai apoteker. Seperti dilansir dari CareerAddict, berikut daftar sekolah terbaik di dunia bidang farmasi.

5. University of California, San Fransisco

Biaya kuliah tahunan (2019): USD63.226 (£ 48.400) 

Meskipun University of California, San Francisco terletak di salah satu kota termahal di Amerika Serikat saat ini, bidang ini masih direkomendasikan karena sering masuk peringkat sebagai salah satu program paling bergengsi di sekitar. Dalam setiap sistem pemeringkatan universitas, University of California, San Francisco menempati urutan teratas daftar Amerika.

4. University of Oxford, Divisi Ilmu Kedokteran

Biaya kuliah tahunan (2018/2019): £ 22.600 (USD29.530) untuk siswa internasional. 

Oxford adalah rumah bagi salah satu pendidikan terbesar di seluruh planet ini. Tapi bagaimana dengan bidang farmasi? Ya itu juga! Mungkin akan sulit untuk lulus dari departemen ilmu kedokteran universitas karena mereka memiliki standar yang tinggi, fakultas yang luar biasa dan materi belajar yang rumit. Ini adalah sisi yang mahal, tetapi jika Anda adalah siswa yang cerdas, maka investasi ini akan membayar dividen di tahun-tahun mendatang.

3. University of Cambridge

Biaya kuliah tahunan (2018/2019):  £ 43.823 (USD57.260) untuk siswa internasional 

Apa yang menjadikan University of Cambridge sebuah institusi khusus adalah bahwa Departemen Farmakologinya dianggap sebagai salah satu sekolah paling terkenal di dunia saat ini. Karena fakultas memahami bahwa ilmu farmasi terus berubah, Anda tidak akan diasingkan ke praktik dan studi kuno. Sederhananya: materi akademik Anda selalu diperbarui dan disesuaikan dengan zaman modern. Dan itu adalah sesuatu yang harus diminta setiap siswa dari universitas mereka.

2. Monash University

Biaya kuliah tahunan (2018/2019): A $ 42.800 (£ 23.210 / $ 30.460) 

Universitas Monash mempertahankan salah satu program farmasi paling terkenal di planet ini. Dianggap sebagai salah satu institusi paling bergengsi di kawasan ini, Anda akan memiliki akses ke beberapa teknologi terbaik dan termutakhir untuk memfasilitasi pendidikan Anda. 

Penerimaan dan persyaratan nilai dijaga oleh sekolah. Mungkin sulit untuk dilewati, tetapi dengan studi dalam dosis besar dan keinginan untuk berkembang dalam karir ini, Anda tentu dapat berhasil di bidang ini. 

1. Harvard Uneversity, Harvard Medical School

Biaya kuliah tahunan (2018/2019): $ 46.384 (£ 35.500) 

Ketika orang berpikir tentang Harvard, mereka tidak sering menyulap gambar apoteker - biasanya pengacara yang menjadi politisi atau pengusaha yang menjadi miliarder. Harvard dapat membuka jalan kemungkinan. Selama Anda mendedikasikan diri untuk program farmasi Harvard, maka Anda dapat lulus dengan tiket menuju kemakmuran.

 

Rekomendasi

Terkait