Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Tren Bisnis 2020, Budaya Customer-Centric

Beriklanlah!
Investasikan produk dengan beriklan Google maupun Facebook. Ini akan membantu pelanggan mengetahui bisnismu, menarik perhatian mereka dengan iklan yang kamu buat. Pastikan kamu mendapatkan hasil yang maksimal dengan memusatkan pangsa pasarmu.

Layani pelanggan melebihi layanan pesaing
Tawarkan layanan kepada pelanggan yang tidak diberikan oleh pesaing kamu. Layanan tersebut dapat berupa pengiriman barang gratis, atau catatan terima kasih setelah mereka selesai berbelanja. Ketika terus menambah dan mengembangkan layanan, itu artinya kamu secara proaktif menetapkan standar pada pasar.

Kirimkan kode diskon pada hari ulang tahun dan hadiah karena menjadi pelanggan tetap dengan menggunakan email pribadi. Ketika pelanggan merasa diperlakukan dengan istimewa dan dihargai, komunitas pelanggan akan tumbuh dengan sendirinya. Hal tersebut akan memberi peluang terbaik agar pelanggan akan kembali membeli produk atau jasa yang kamu tawarkan. Kamu juga sekaligus menggubah penggemar menjadi pembeli.

Bersikap rendah hati
Rekrutlah karyawan secara baik dan bermartabat. Dalam upaya untuk menjadi yang terhebat, kamu harus tetap rendah hati. Memahami bahwa tidak ada pekerjaan yang kecil. Ini membuat semangat pada perusahaan anda dan hal tersebut akan terlihat oleh pelanggan bahwa organisasi perusahaanmu baik dengan menghargai semua orang secara setara.

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply