Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

15 Hal yang Harus Dilakukan Setiap Pagi untuk Mencapai Kesuksesan

olahraga saat puasa.

12. Manjakan diri
Tidak ada cara yang lebih baik untuk memulai hari selain dengan memanjakan diri. Salah satu contoh memanjakan diri yaitu ketika bangun dari tempat tidur, kita membersihkan muka dan mengenakan riasan dan pakaian yang bagus.

13. Jangan menunda
Bangun terlambat dan bersantai memang menyenangkan. Namun di saat bersamaan kamu anda membuang waktu dan membuat hari anda menjadi tidak produktif.

14. Buat Prioritas
Merencanakan hari adalah salah satu cara yang mendekati kesuksesan. Hal itu akan menjadi masalah jika kamu tidak membuat skala prioritas. Ketika kegiatanmu banyak, jadi penting untuk menentukan tugas atau kegiatan apa yang harus lebih dulu dikerjakan. Jika tidak, rencana yang sudah kamu buat akan berantakan.

15. Berpikir
Jika pada pagi hari adalah waktu tenang untuk dirimu, ini mungkin waktu yang tepat untuk berpikir. Kamu dapat melakukan meditasi. Ini akan membantu berpikir jernih dan menghilangkan stress yang melkat pada diri kita.

Masing-masing dari kita memiliki waktu yang berharga dari saat kita bangun tidur dan waktu kita mulai bekerja untuk menjadi lebih positif, produktif, dan lebih sukses.*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply