Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Raih Sukses dengan Seimbangkan Waktu

Lalu apakah bisa pekerjaan dengan kesehatan berada pada titik keseimbangan yang baik sehingga kita tetap bisa menjalankan pekerjaan tanpa harus mengorbankan kesehatan. Berikut cara sederhana untuk mengatasi masalah ini, seperti dilansir  thejobnetwork.com, Rabu,( 21/8/2019)

Kenali batasan diri kita.

Mungkin kita kuat bekerja lembur seminggu nonstop, tapi diri kita ada batasannya, bukan berarti kita menolak untuk bekerja dengan giat.

Buat to do list pekerjaan dan patuhi.

Letakkan waktu istirahat dalam to do list harian kamu, beri tubuh kamu hak nya untuk beristirahat, tubuh yang terlalu lelah tidak efektif untuk bekerja.

Jagalah dirimu

Boleh saja bekerja hingga begadang semalaman, tapi perlu diingat bahwa menjaga diri untuk tampil segar esok hari juga tidak kalah penting, dengan tubuh dan wajah yang segar, kamu bisa bekerja dengan lebih baik.

Jangan sampai ketidakseimbangan pola kerja kamu menghancurkan impianmu meraih sukses dalam berkarir karena kesehatan terganggu oleh sakit yang disebabkan dengan tidak seimbangnya antara waktu bekerja dan istirahat yang cukup. Biasakan hidup sehat, tetapkan kebiasaan kerja dengan batasan yang bisa menjaga kesehatan tubuh.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply