TopCareerID

Yuk Daftar Beasiswa Ke Hawaii

TOPCAREER.ID – Hawaii, sebuah pulau yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Negara bagian dari Amerika Serikat ini walaupun lebih terlihat sebagai tempat yang asik untuk berlibur, namun juga memiliki perguruan tinggi yang menyediakan beasiswa bagi warga negara lain yang ingin bersekolah disana.

Bagi yang ingin melanjutkan jenjang pendidikan S2 sekaligus menikmati eksotisme pulau Hawaii, bisa mencoba untuk mengikuti program beasiswa S2 yang digelar oleh  Asian Development Bank – Japan Scholarship program yang dikelola oleh University of Hawai’i at Manoa (UHM). Berikut persyaratan dasar untuk bisa mendaftar program beasiswa ini:

Setelah persyaratan dasar kelengkapan berkas pendukung juga harus disiapkan, antara lain:

Semua persyaratan tersebut harus sudah diterima oleh pihak penyelenggara beasiswa sebelum tanggal 1 Desember 2019 waktu Hawaii.

Untuk pendaftaran beasiswa bisa dilakukan secara online melalui link berikut ini: https://eastwestcenter.submittable.com/submit/35fd5c12-7451-43be-84fc-1c22b3dfd859/2020-asian-development-bank-japan-scholarship-program-adb-jsp dan untuk informasi lebih lanjutnya bisa kamu buka di situs resmi https://www.eastwestcenter.org/

Exit mobile version