Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Wednesday, April 24, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

3 Orang Bakal Wakili Indonesia di ASEAN Skills Competition XIII

Kolaborasi dengan Pihak Swasta

Dirjen Binalattas Kemnaker Bambang Satrio Lelono juga berterima kasih atas peran dari pihak swasta/industri yang telah bekerja sama dan menjadi partner yang baik dengan Kementerian Ketenagakerjaan.

“Kegiatan ASC juga melibatkan peran swasta. Kita ini istilahnya memberdayakan kolaborasi seluruh sektor pemerintah baik pusat dan daerah, pihak swasta juga kita libatkan untuk menyukseskan Indonesia sebagai juara umum,” kata Satrio.

Selain itu, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group, Wulan Tilaar berterima kasih karena sudah dipercaya oleh Kemnaker sebagai partner atau mitra terutama di bidang beauty therapy dan hairdressing. Setelah Seleknas ini, calon kompetitor akan masuk pelatihan di lembaga pendidikan/pelatihan kerja di setiap masing-masing kejuruan.

“Setelah ini kompetitor akan mendapatkan training full. Nanti akan masuk ke pelatihan kami di bulan Oktober sampai akan menjelang intensif di 2020 bulan Juli mendatang. Jadi, setiap hari dari jam 9 sampai jam 4 itu udah training full dan akan diberikan modul-modul yang akan dilakukan di ASC,” kata Wulan.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply