Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

3 Orang Bakal Wakili Indonesia di ASEAN Skills Competition XIII

Wulan juga menambahkan bahwa sudah menjadi komitmen pihak swasta/industri untuk memberikan pelatihan dengan porsi yang cukup jelang ASC.

“Kami juga akan mengadakan lomba-lomba yang akan melibatkan calon kompetitior ini. Jadi mereka tidak hanya siap secara skill tapi mental juga, jadi berani untuk tampil di depan umum dengan keterbatasan waktu dan juga kepercayaan diri yang juga terus diasah itu sangat dibutuhkan pada waktu bertanding di ASC nanti,” kata Wulan.

Hadir dalam penutupan Seleknas Calon Kompetitor ASC ini yaitu Kepala Barenbang Kemnaker Tri Retno Isnaningsih, Kepala Biro Humas Soes Hindharno, SesItjen Estiarty Haryani, Kepala Biro Organisasi dan SDM Aparatur Helmiaty Basri, Ketua BNSP Kunjung Masehat, dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Jawa Barat M. Ade Afriandi, serta perwakilan industri yang menjadi partner dalam Seleknas ini yaitu Universitas Bina Nusantara, Martha Tilaar Group, STP Trisakti, PT Denso Indonesia, PT Kereta Api Indonesia dan PT Kawan Lama.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply