Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pakai High Heels ke Kantor? Why Not!

Memilih ukuran hak sepatu
Jika kamu terbiasa menggunakan high heels, kamu boleh memilih ukuran hak yang cukup tinggi, sekitar 5-10 cm. Tapi jika kamu masih di level pemula, mulai penggunaan high heels dengan hak setinggi 1 inch atau 3 cm. O iya, untuk ke kantor, hindari pakai hak yang kelewat tinggi. Tiga cm cukup.

Selesai menentukan ukuran hak, kini pilih ukuran sepatu seperti lazimnya memilih sepatu jenis lain. Bedanya, jika kamu menggunakan high heels berbahan kulit, pastikan tidak membuat kaki kamu lecet karena ukurannya yang kekecilan.

Memilih warna sepatu
Jika ingin memilih sepatu hak tinggi yang memberi kesan seksi, pilihan pertama jatuh pada warna merah. Pilih high heels warna merah menyala dengan ukuran hak yang cukup tinggi. Tapi itu hanya cocok bila kamu ke pesta.

Untuk tampilan yang lebih ceria namun tak meninggalkan kesan seksi, gunakan high heels warna kuning. Warna perak dan keemasan memberi kesan glamour dan atraktif, sedangkan hitam menonjolkan kesan cerdas dan “professional”.

Untuk tempat kerja yang casual, gunakan sepatu peep-toe yang dengan lubang di bagian depan yang memperlihatkan bagian jemari.

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply