Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Lifestyle

Pakai High Heels ke Kantor? Why Not!

Melatih keseimbangan
Setelah kedua sepatu terpasang rapi di kaki kamu, latihlah keseimbangan dengan cara mengangkat sebelah kaki selama beberapa detik. Bebankan bobot tubuh kamu ke kaki yang tetap menapak dan usahakan jangan terjatuh. Setelah kamu mampu menahan keseimbangan, kini saatnya mencoba berjalan dengan high heels barumu.

Langkahkan kakimu, biarkan tumitmu mendarat terlebih dulu, baru kemudian bagian kaki yang lain. Saat akan melangkah lagi, gunakan jempol kaki sebagai ancang-ancang dalam memulai langkah.

Melangkah lebih seksi
Berdirilah di depan cermin full-body dengan jarak 2-3 meter. Langkahkan kaki kamu dan berjalanlah menuju cermin. Bayangkan seolah-olah kamu seorang supermodel di atas catwalk. Perhatikan bagaimana kamu berjalan dan ulangi jika kamu masih tertatih atau bahkan terjatuh.

Jika langkahmu sudah mulai stabil, tambahkan sedikit gerakan pinggul agar cara berjalan kamu Nampak lebih sensual. Jangan lupa, cobalah gerakan memutar dan usahakan agar tidak terjatuh.

Memilih tempat berjalan
Untuk terhindar dari kejadian memalukan seperti terpeleset atau terjatuh, hindari berjalan di area yang basah atau berlumpur. Perhatikan pula kecepatan kamu dalam melangkah. Berlarilah hanya jika kamu sudah diakui sebagai pengguna high heels level master!*

the authorAde Irwansyah

Leave a Reply