Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

Theresia Lestari, dari Karyawan Jadi Professional Coach Bisnis dan Manajemen

Tidak hanya berbekal sertifikat

Namun, sejatinya, sertifikat hanya selembar kertas. Bila isi kepala pemiliknya kosong, buat apa?

Oleh karena itu tidak kalah penting dimiliki seorang educator adalah pengalaman. Jika seorang edukator tidak memiliki pengalaman, akan berakibat fatal bagi peserta training yang ia bimbing. Sang edukator yang kurang pengalaman akan memberi pengetahuan yang kurang cukup atau kurang bisa diaplikasikan dalam situasi dan kondisi saat ini.

Theresia Lestari memiliki karier cukup panjang. Ia memulai dari program magang hingga sampai ke posisi manajerial. Dalam posisi tersebut terdapat banyak tantangan dan hambatan yang pastinya harus ia hadapi. Namun dari persoalan dan hambatan itulah yang menambah pengalaman, kompetensi dan komitmen Theresia untuk menjadi seorang educator profesional.

Ia mempunyai pengalaman sebagai Business Development of Service & Sales Bancassurance Quality Assurance di HSBC Group. Kemudian tahun 2010 ia menjadi Organization Development Manager, Human Resource Department di Sun Life Group. Ia juga pernah bekerja di PT. AJ. Sequis Financial sebagai Training & Recruitment Senior Manager for Bancassurance, Employee Benefit and Telemarketing Business. Dan sejak 2017 mendirikan Critical Life Training & Coaching Indonesia (CLTC).*

Editor: Ade Irwansyah

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply