Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Raih Mimpi Jadi Bos Startup lewat Lenovo CEO Club

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Lenovo, sebagai merk teknologi terdepan di dunia, mendukung acara CEO Club sepenuhnya sebagai bentuk komitmen Lenovo untuk memperkuat Millenial Workforce & Entrepreneurship dengan berbagai perangkat dan solusi teknologi.

Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia menyampaikan, “Banyak wawasan baru yang bisa didapat oleh para professional muda untuk menjadi seorang CEO, termasuk dari aspek teknologi. Melalui Lenovo ThinkBook CEO Club kami dapat berkontribusi untuk memberdayakan professional muda agar lebih produktif.”

Karena itu, bagi yang ingin mendapat tambahan ilmu dan pengalaman baru yang bisa diaplikasikan dalam kehidupan entrepreneur maupun karier, bisa bergabung pada event Lenovo ThinkBook CEO Club yang tiketnya bisa diperoleh di ticket.com. Kuota terbatas hanya untuk 150 orang.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply