Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Ini yang Bikin Deddy Corbuzier Prihatin dengan Generasi Milenial

Karena itu, melalui keterlibatannya di acara Lenovo ThinkBook CEO Club, Deddy berharap kaum milenial dan para pelaku usaha tidak cepat berpuas diri dan mau terus mengasah potensi yang ada dalam diri mereka.

“Dari 1000 karyawan, kalau ada satu orang yang berbeda sendiri, rambutnya ijo, pasti itu Atta Halilintar atau gak Uya Kuya. Akan tetapi dia pasti akan diperhatikan, karena rambutnya ijo gitu kan. Itu branding. Contoh awalnya seperti itu,” tegas Deddy.

“Branding itu bukan hanya kayak Lenovo seperti ini lho, diri kita pun harus ada branding. Pakaian yang Anda pakai, cara jalan Anda, cara bicara Anda, itu branding. Anda bisa gak ngomong diperhatikan orang? Itu branding,” jelasnya.

(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id)
(dari kiri) Dennis Adhiswara, Santi Nainggolan, Putri Tanjung, Deddy Corbuzier, Gaery Undarsa, dan Naomi Siregar. (Topcareer.id/Rino Prasetyo)

Lenovo ThinkBook CEO Club akan digelar pada 7-8 September 2019 di Kantorkuu Co-Working and Office Space, Jakarta Selatan. Dengan didukung oleh para praktisi yang ahli di bidangnya, event ini memang ditujukan untuk mengajarkan cara membangun sebuah usaha, serta berpikir layaknya seorang CEO.

“Membuat self branding sangat penting untuk bekerja di sebuah tempat, apalagi membuat sebuah proyek dan sebagainya. Its very important,” pungkas Deddy.

the authorFeby Ferdian

Leave a Reply