Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, April 19, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Raih Promosi Jabatan dengan 3 Langkah Tepat

Tunjukan skill yang diperlukan untuk tingkat jabatan yang lebih tinggi

Sudahkah kamu tunjukan skill dari diri kamu yang diperlukan untuk jabatan yang lebih tinggi? Cari tahu skill yang sangat dibutuhkan untuk jabatan yang lebih tinggi di atas kamu. Pelajari dan kembangkan diri untuk segera menguasainya.

Skill yang masih banyak jarang dimiliki karyawan yang mengajukan kenaikan jabatan untuk bisa menjadi seorang leader adalah komunikasi antar pribadi. Selain itu, perilakumu juga menjadi perhatian serius manajermu dalam mempertimbangkan kenaikan jabatan kamu.

Cobalah berperilaku layaknya seorang pemimpin. Tapi bukan berarti kamu mendadak menjadi bossy. Coba selesaikan pekerjaan dengan level yang lebih tinggi. Saat atasan sedang tidak ada, cobalah bantu handle pekerjaan atasanmu yang berhalangan hadir. Tentunya harus sudah ijin dan konfirmasi terlebih dahulu dengan atasanmu.

Dengan rutin melakukan hal ini maka akan banyak laporan positif mengenai dirimu. Ini hal baik bagimu karena atasanmu pasti akan memberi nilai lebih dalam pertimbangannya untuk menaikan jabatanmu.

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply