Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Sosok

Inilah Para Pahlawan yang Sukses Berkat Teknologi

Santoso: Laskar GrabFood Sayang Keluarga

Sebelum menjadi mitra Grab, Bapak Santoso bekerja di pusat hiburan keluarga atau tempat karaoke. Tetapi karena pekerjaan yang menuntut banyak waktu dan jam kerja yang kurang ramah untuk pria berkeluarga, Istri Bapak Santoso memintanya untuk mencari alternatif pekerjaan yang lain. Demi keluarganya, Bapak Santoso pun rela meninggalkan pekerjaan lamanya. Setelah berhenti dari tempat karaoke, Bapak Santoso memutuskan untuk bergabung menjadi mitra pengemudi Grab. Menurutnya, menjadi mitra pengemudi Grab sangat membawa dampak positif untuk keluarganya. Bapak Santoso, yang sekarang telah menjadi Laskar GrabFood, memiliki lebih banyak waktu untuk keluarganya.

Rujak Cingur Bu Mela: Menu Viral Di Kalangan Para Foodies

Rujak Cingur Bu Mela adalah salah satu menu kegemaran yang cukup viral di kalangan para foodies. Rujak Cingur ini tentunya berbeda dengan rujak-rujak yang lainnya karena porsinya yang jumbo dan cukup memuaskan untuk 2 sampai 3 orang. Tidak jauh berbeda dengan Ibu Nurbaiti yang dianggap sebagai seorang superwoman oleh keluarganya karena perjuangannya dalam mencari nafkah, dibalik menu yang viral ini adalah Ibu Mela yang juga setia berjualan dengan gigih demi biaya pengobatan suaminya yang sakit.

Rujak Cingur Bu Mela sudah cukup diminati sejak lama. Tetapi karena antrian yang penuh dan waktu menunggu yang tidak sebentar, tidak jarang banyak pengunjung yang tidak sabar. Untungnya sejak menjadi bergabung dengan GrabFood, bisnis Ibu Mela yang sebelumnya penuh dengan pengunjung, mulai dipenuhi oleh mitra pengemudi Grab. Menurut Ibu Mela, GrabFood sangat membantu membuat antrian yang dulunya penuh dengan pengunjung, kini dipenuhi oleh driver GrabFood yang dapat membelikan makanan untuk para pelanggannya yang mungkin tidak memiliki waktu banyak untuk menunggu dan mengantri. Selain itu, antrian yang ada di Rujak Cingur Bu Mela juga menjadi jauh lebih teratur.

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply