Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Greenhouse, Layanan Market Entry B2B, Juarai Jumpstart Awards 2019 Kategori Coworking Space Champions

Viktor Kyosev, Head of Indonesia di Greenhouse juga menegaskan komitmen Greenhouse untuk membantu komunitas startup di Asia tumbuh. Dia menjelaskan, “Mendapatkan penghargaan ini merupakan kehormatan besar bagi kami di Greenhouse, apalagi dalam waktu kurang dari dua tahun sejak kami diluncurkan!”

Viktor melanjutkan, “Menurut saya, kami menerima pengakuan seperti itu karena upaya kami untuk beroperasi secara berkelanjutan, fokus pada kesejahteraan pada anggota coworking kami, dan pengalaman pelanggan. Tim kami terobsesi untuk memberikan pengalaman pelanggan yang luar biasa dan kami bangga jika bisa mendukung semua klien kami untuk tumbuh, bahkan jika mereka tumbuh melebihi kapasitas ruang kerja kami.”

Min juga menjelaskan pertimbangan Jumpstart dalam memberikan Greenhouse, dengan menyatakan, “Greenhouse mencentang semua kotak dalam soal meninggikan ekosistem enterprenir melalui penawaran layanannya, yang semuanya sesuai dengan tema pembangunan berkelanjutan. Kami berharap Greenhouse akan menginspirasi operator coworking lainnya untuk tidak hanya melihat parameter tradisional bisnis dan bisa melaksanakan inisiatif dengan tujuan tertentu.”

Dia melanjutkan, “Tanggung jawab operator butik seperti Greenhouse adalah memandu industri ini ke depannya.”

the authorRetno Wulandari

Leave a Reply