Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 18, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Tantangan Fashion Stylist Hadapi Persepsi Orang

Bukan tukang sulap

Perempuan yang pernah menangani Kendall Jenner hingga Gigi Hadid ini menyampaikan, tim yang solid sangat membantu keseluruhan pekerjaan dalam styling. Timnya akan berkali-kali menyodorkan look books serta preview gambar-gambar untuk ia lihat. Dari situ bisa disimpulkan, mana yang paling bagus untuk klien.

“Saya benar-benar mengandalkan mereka (tim) 24 jam selama 7 hari. Benar-benar tak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Memang terkadang bisa sangat menegangkan, tetapi saya sangat menyukai apa yang saya lakukan sehingga saya ingin semuanya terlihat mudah, tetapi ternyata tidak juga,” ujar dia.

Tak jauh berbeda dengan Monica Rose, selebriti stylist Chiara Solloa juga berkata bahwa banyak kliennya yang menganggap bahwa stylist itu seorang pesulap. Padahal, untuk memperoleh tampilan klien yang menawan diperlukan beberapa langkah, yang bahkan dimulai dari tahap riset.

“Mereka mengira saya punya mal di rumah. Ada banyak hal yang terjadi di balik itu semua sebagai seorang stylist yang bahkan banyak orang tidak dapat membayangkannya,” kata Chiara dikutipHuffingtonpost.*

Editor: Ade irwansyah

Leave a Reply