Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Pertanyaan MUA yang Sering Diajukan pada Klien

Selain bertanya soal ekspektasi, Arty juga akan bertanya berapa jumlah undangan yang akan hadir di acara tersebut. Menurutnya, jumlah tamu undangan itu penting untuk diketahui, supaya riasan yang digunakan bisa sesuai.

“Kami harus tahu dia undangannya berapa orang. Kalau (riasan) simple eh ternyata tamu yang datang grand banget, orang-orang yang datang melebihi dia (pengantin), kan enggak bisa juga. Kecuali mungkin Meghan Markle,” ujarnya sambil terkekeh.

Arty melanjutkan, ia akan bertanya venue-nya di mana, bajunya seperti apa. Kemudian bagaimana kondisi kulit si calon pengantin ini, apakah ada alergi atau tidak, lalu kebiasaan memakai make up sehari-hari seperti apa.

Bahkan, tak jarang ia akan bertanya pada calon suami, juga bertemu pada orangtua mempelai terkait ekspektasi riasan di hari pernikahan. Terkadang, calon suami atau pihak keluarga lah yang justru punya bayangan lebih matang.

“Kadang-kadang calon suaminya yang ngatur. Ada juga yang terserah. Kami lihat tuh bakalan ketahuan dari keluarganya juga.” kata Arty.

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply