Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

10 Pekerjaan Unik, Dari Tidur sampai Nonton Netflix

Snake Milker
Jika kamu memilih pekerjaan ini, kamu harus memiliki keberanian dan juga keahlian khusus. Karena pekerjaan ini menuntut kamu mengumpulkan racun ular berbisa dalam toples yang nantinya digunakan sebagai anti-racun dan obat-obatan lainnya.

Dog food taster
Pekerjaan aneh berikutnya adalah menguji makanan anjing dengan mencicipinya. Mulai dari tulang, daging kaleng, hingga biskuit. Mereka menguji rasa dan tekstur untuk dibandingkan dengan merek makanan anjing lainnya. Rasanya bagaimana ya kira-kira?

Odour Judge
Bagi kamu yang suka bereksperiman dengan aroma yang unik, sepertinya kamu cocok dengan pekerjaan satu ini. Pekerjaan ini mengharuskan kamu mencium napas, kaki, dan ketiak sukarelawan untuk memastikan penilaian perusahaan terhadap suatu produk itu akurat.

Marmite Taster
Tim pencicip marmite (selai yang terbuat dari ekstrak ragi) bertanggung jawab untuk memeriksa tekstur, konsistensi, dan rasa pada setiap produk Marmite.

Scuba Diving Pizza Delivery Man
Bisa diving? Sebuah hotel bawah laut di Florida mempekerjakan seseorang yang mengantar pizza di bawah laut dengan menggunakan wadah kedap air. Yuk daftar!

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply