Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.idSosok

Sri Cahya Lestari, Karya Lukisnya Dibeli Seleb

Menjual ke artis

Dengan mengumpulkan sisa-sisa semangat yang ada, Sri terus menjalani pekerjaannya meliput berita dan bertemu banyak artis. Saat itulah Sri mencoba untuk menjalankan metode “The Power Of kepepet.” Ia pun nekat mulai menjual hasil karya seni Wall Art Painting nya kepada teman-teman hingga kalangan artis, dengan niatan untuk menambah penghasilan.

Ternyata usahanya berhasil. Banyak yang tertarik dengan lukisan di atas media kayu MDF karya Sri. Beberapa artis sudah membelinya seperti Anwar Sanjaya, Azof Rangga, Danang DA, dan Ersya Aulia.

Sri dan Anwar Sanjaya. [foto: Istimewa/Dok. pribadi]

Sejak itu Sri mulai fokus pada usaha Wall Art Painting. Beragam ukuran lukisan ia tawarkan mulai dari ukuran kecil hingga besar. Sasaran utamanya saat ini masih merujuk pada pecinta lukisan kalangan menengah kebawah.

Range harga yang ia patok mulai dari Rp 300 ribuan hingga jutaan rupiah tergantung besar kecil dan tingkat kesulitan melukis. Kini Sri lebih memilih fokus melukis dan meninggalkan pekerjaannya mewawancarai artis.

Sekarang Sri tergabung dalam komunitas sketsa dan pelukis Indonesia serta sudah banyak mengikuti kegiatan pameran karya seni. Dari komunitas yang diikuti, Sri mendapat informasi Art & Craft Expo yang akan berlangsung di Food Centrum. Sunter, Jakarta Pusat. 23-29 September 2019.

Salah satu seni lukis WAP karya Sri. [foto: Istimewa/dok. pribadi]

Selain untuk menjual produknya ia juga menggelar workshop disetiap pameran. Untuk workshop ia menyiapkan bahan kanvas dan rangka frame dari kertas karton.

Selain di pameran, produknya juga dijual di Tokopedia dan Instagram. Bisa cek Instagramnya di @wallart.painting dan di Instagram pribadinya @lestari.sricahya untuk melihat hasil karya seninya.

Yuk, ketemu dan belajar melukis pada Sri Cahya Lestari di event Art & Craft Expo Skills.id 2019. *

Editor: Ade Irwansyah

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply