Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Saturday, April 20, 2024
redaksi@topcareer.id
Skills.id

Art and Craft Expo 2019 Buka Peluang Wirausaha Pemula

Sementara itu, Event Koordinator PT Nusaplaza Indah (Food Centrum), Fachru Rozi berharap jika kegiatan Art and Craft Expo 2019 bisa membawa efek positif bagi para pengusaha bidang seni dan kerajinan. Ia menyambut baik aktivitas ini serta berharap bisa membawa market baru di wilayah Sunter.

“Acara art expo event pertama dari 5 tahun Food Centrum berdiri. Ini hal yang sangat membahagiakan dan menggembirakan, turut mengundang pelaku seni dan art crafter lainnya. Terima kasih pelaku seni untuk sama-sama membuat dan menyeberluaskan usaha seni Indonesia,” katanya.

Pembukaan acara Art and Craft Expo 2019 by Skills.id turut dihadiri Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Alberto Ali, CEO Permata Indonesia Agus Sutedjo, dan Founder Skills.id Axel Hutama.

Art and Craft Expo 2019 by Skills.id digelar pada 23-29 September 2019 di Food Centrum Sunter, Jakarta. Acara ini menghadirkan 11 crafter dan 11 pelukis dengan tema besar “Bekerja sama Membangun Seni dan Kerajinan Indonesia Menuju Ekonomi Global.”

Editor: Feby Ferdian

Leave a Reply