Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Tips Karier

Raih Perhatian Bos supaya Karier Meningkat, Begini Triknya

Hal-hal yang kita katakan kepada bos dapat memiliki efek mendalam.

Jangan menutupi kesalahan
Kesalahan bukan hal yang harus ditutupi, jangan menunjuk orang lain untuk melempar masalah. Sebaiknya akui dan diskusikan dengan bos bagaimana memperbaikinya.

Pahami ekspektasi boss
Kerjakan proyek-proyek penting. Tidak ada hal yang dapat mengalahkan kemampuan menyelesaikan proyek dengan baik dan tepat waktu. Hal ini akan dikagumi oleh bos.

Cari peluang untuk lakukan perbaikan
Jika kamu memiliki keterampilan untuk meningkatkan beberapa proses kerja, tawarkan pada bos. Ini akan menarik perhatiannya.

Tepat waktu
Jangan pernah terlambat hadir atau telat menyelesaikan pekerjaan. Ketepatan waktu, inisiatif, dan produktivitas merupakan trisula untuk membangun karier.

Rukun dengan rekan kerja
Kamu punya kewajiban profesional untuk bekerja baik dengan orang lain, bahkan ketika kamu tidak menyukainya. Membangun hubungan merupakan salah satu strategi keberhasilan. Bos menyukai anak buah yang selalu rukun dengan teamwork.

Minimalkan bersosialisasi
Tidak masalah untuk terlibat sedikit percakapan ringan selama jam kerja. Tetapi jika terlalu sering akan membuat citramu buruk di mata bos. Bersikap ramahlah pada setiap rekan kerja, tetapi tetap lakukan pekerjaanmu.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply