Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, March 28, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Pahami Karakter Bos Dari Zodiaknya

Virgo
Virgo tidak dapat mentolerir kekacauan, keributan dan berantakan. Berikan mereka hasil pekerjaan yang rapi dan terorganisir dengan baik. Cobalah untuk tidak terlalu berkecil hati dengan kritik mereka. Tawarkan visi dan biarkan mereka mencernanya sendiri.

Libra
Libra menyukai lingkungan tim sosial yang harmonis, jadi pertahankan konflik intra-kantor seminimal mungkin. Bos Libra menghargai staf yang selalu terlihat terbaik dan siap kerja keras. Bos ini akan membantu untuk menyelesaikan masalah.

Scorpio
Tunjukkan data, berikan bukti dan jangan repot-repot mencoba memanipulasi bos Scorpio. Mereka tidak akan pernah memberi tahu kamu bahwa mereka membutuhkan. Scorpio akan memberikan reward yang layak pada kariermu.

Sagitarius
Visi Sagitarius terlalu besar untuk dikurung dalam sebuah partisi pada masalah tugas individual. Biarkan bos ini bebas untuk berkeliaran dan melanjutkannya. Tawarkan pada mereka kejujuran dan integritas. Nikmati perjalanan karier bersama mereka.

Capricorn
Tawarkan padanya keandalan kerja dan dedikasi, hormati senioritas dan pengalaman, serta mainkan sesuai aturan. Capricorn tidak dapat mematuhi keterlambatan, ketidakdewasaan, dan alasan yang dibuat-buat. Tempat kerja bukan lahan bermain bagi mereka.

Aquarius
Aquarius menghargai ide, inovasi, dan pandangan terhadap kebaikan yang lebih besar. Sesi brainstorming sangat bagus, namun diskusi emosional yang berat dan pribadi tidak menarik baginya.

Pisces
Dengarkan visi dan misi mereka lalu bantu untuk mewujudkan dengan perencanaan tugas yang terorganisir. Jika mereka mempercayai kamu, mereka akan menganggap bahwa kamu tidak akan menyalahgunakan kepercayaan itu. Lakukanlah hal yang benar, maka mereka akan mengangkatmu.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply