Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Profesi Sales Ternyata Menguntungkan Lho!

Sesuatu yang baru, selalu menyenangkan
Tidak ada dua peluang penjualan yang sama dan tidak ada dua klien yang sama. Setiap hari dalam karier penjualan akan ada sesuatu hal yang berbeda sehingga pekerjaan kamu tidak pernah basi.

Kamu akan bertemu orang-orang baru, bepergian ke tempat-tempat baru, dan benar-benar bersenang-senang.

Kebebasan
Kamu orang yang cepat bosan? Nah, pekerjaan menjadi sales mungkin cocok untuk kamu karena kamu akan mempunyai waktu yang fleksibel.

Hal ini juga memungkinkan kamu untuk menjalankan pekerjaan dari tempat satu ke tempat yang lainnya. Atur waktu, target, dan penghasilan sendiri, bukankah menyenangkan?

Selalu ada pembelajaran baru
Pekerjaan menjadi sales memungkinkan kamu untuk terus mendapat keterampilan yang baru. Teknologi, ekonomi, dan faktor-faktor lain selalu menciptakan perubahan terus-menerus dalam penjualan, sehingga akan selalu ada sesuatu yang baru untuk dipelajari.

Minimnya pemecatan dan PHK
Sebagai departemen yang menghasilkan pendapatan, gaji dan bonus, seorang sales tidak akan berpengaruh jika kondisi ekonomi perusahaan memburuk.

Apalagi jika kamu selalu mencapai penjualan secara konsisten atau pun selalu melewati target yang ditentukan, pemecatan dan PHK adalah kata yang tidak akan kamu dengar dari perusahaan.

Editor: Feby Ferdian

the authorSherley Agnesia

Leave a Reply