TopCareerID

Alasan Konten Interaktif Jadi Trik Marketing Ampuh di 2020

Ilustrasi. Sumber foto: The Motley Fool

Topcareer.id – Dengan pesatnya perkembangan teknologi, tak mengherankan rasanya jika segala sesuatu bergantung padanya. Pun termasuk pemasaran digital (marketing digital). Pada 2020 nanti, konten digital yang interaktif bakal jadi salah satu yang jadi tren marketing.

Pembeli saat ini mencari pengalaman baru ketika mereka online atau beraktivitas dengan hal-hal digital. Dan bagi banyak orang, itu berarti interaktivitas yang lebih besar. Bahkan, 91% mencari lebih banyak konten visual dan interaktif.

Kenapa konten interaktif jadi cara yang dianjurkan dalam tren marketing tahun depan? Berikut beberapa alasannya beradasar laman Forbes.

Jadi, jangan sampai ketinggalan. Mulailah pelajari konten interaktif untuk bisnismu di 2020 nanti.

Editor: Feby Ferdian

Exit mobile version