Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Thursday, April 25, 2024
redaksi@topcareer.id
Tren

Karier yang Tepat untuk Zodiak Scorpio

IlustrasiIlustrasi

Apoteker
Apoteker akan menyiapkan resep obat, mendidik pasien tentang praktik medis terbaik saat menggunakan obat, dan membuat rekomendasi seperlunya. Apoteker harus menggabungkan keterampilan medis dengan keterampilan interpersonal. Scorpio unggul dalam posisi ini.

Dokter
Dokter mendiagnosis dan mengobati penyakit, melakukan pemeriksaan medis, dan mendidik pasien tentang diagnosis mereka. Semangat Scorpio bisa menular pada pasien dan menjadikan mereka dokter yang luar biasa.

Market analyst
Orang Scorpio tertarik pada apa yang orang beli, demografi mereka, apa kebutuhan mereka, dan apa yang penting bagi mereka. Mereka menggunakan informasi ini untuk memberi tahu perusahaan tentang cara memasarkan produk dan layanan secara efektif. Perspektif unik Scorpio sangat berharga dalam bidang pekerjaan ini.

Market associate
Pekerjaan ini memastikan bahwa semua upaya branding perusahaan adalah kohesif, efektif, dan menarik perhatian. Scorpio kreatif memanfaatkan sifat intuitif mereka untuk mengembangkan strategi pemasaran, melakukan dan menerapkan penelitian, serta menganalisis data untuk menghasilkan inisiatif pemasaran yang unik.

Human resource
Pekerjaan ini mendukung fungsi sumber daya manusia dari suatu organisasi. Scorpio dapat berkembang pesat dan memberikan kontribusi penting bagi tim jika berada dalam bidang ini.

Editor: Feby Ferdian

the authorRino Prasetyo

Leave a Reply