Find Us on Facebook

Instagram Gallery

Configuration error or no pictures...

SKILLS.ID

Subscribe to Our Channel

Friday, March 29, 2024
redaksi@topcareer.id
Profesional

Begini Tugas Perawat Kapal Pesiar dan Gajinya

Dok. Adobestock

Gaji dan Tunjangan Perawat Kapal Pesiar

Gaji untuk perawat kapal pesiar bisa sangat bervariasi. Fadden dipekerjakan untuk USD60.000 setahun. Dengan ruangan dan papan tertutup, dia pada dasarnya tidak memiliki tagihan atau biaya pengeluaran berlebih kecuali kunjungannya di pantai untuk makan dan minum.

“Saya berasal dari Amerika, jadi saya harus membayar pajak Amerika Serikat atas penghasilan saya. Tetapi untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya melunasi semua kartu kredit saya dan pinjaman mahasiswa saya. Untuk sekali, saya melebihi tagihan saya, dan saya memiliki rekening tabungan,” katanya kepada Nurse.org.

Baca juga: Trik Perawat Lewati Shif Malam Agar Tetap Sehat

Gaji awal umumnya sekitar USD3.000 hingga USD4.500 berarti setara Rp42 juta hingga Rp63 juta (USD1 = Rp14.000) sebulan, tergantung pada pengalaman berperahu pesiar dan ukuran kapal pesiar. Sebagian besar staf berada dalam rotasi empat bulan dan dua bulan.

Kontrak Fadden memungkinkannya satu bulan libur untuk setiap lima kali perjalanan kerja. Rotasi adalah untuk memungkinkan perawat mempertahankan kualifikasi dan registrasi mereka, dan lebih sering daripada tidak, mereka dibayar paruh waktu selama bulan-bulan libur, jika tidak penuh.

Sebagian besar kapal pesiar juga memberikan bonus 13 bulan. Penyewaan kapal pesiar juga memiliki bonus besar lain di jalan sebagai tip. *

Editor: Ade Irwansyah

Leave a Reply